5000 Liter Air Bersih untuk Warga Cikalong Pangandaran

fotoar

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, merupakan salah satu daerah yang mengalami kekeringan dalam musim kemarau sekarang ini. Guna mengatasi kesulitan air bersih, Kapolres Ciamis, AKBP. Arif Rachman, beserta jajarannya membagikan air kepada warga setempat.

Hal itu dilakukan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pangandaran, Selasa (13/10/2015). Kedatangan Kapolres Ciamis disambut warga dengan antusias. Saat tiba di lokasi, kendaraan tangki berisi air bersih sebanyak 5000 liter langsung ditumpahkan pada sebuah torn besar yang ada di salah satu mesjid.

Kapolres Ciamis, AKBP. Arif Rachman, mengatakan, pihaknya sengaja membawa air bersih untuk warga di Kabupaten Pangandaran yang sudah 5 bulan ini dilanda kekeringan. “Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Bukan hanya air bersih saja, bantuan lainnya kedepan akan kita usahakan, disesuaikan dengan kebutuhan warga,” kata Arif.

Camat Sidamulih, dr. Erik, mengaku ihaknya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian Polres Ciamis, yang telah membantu air bersih untuk kebutuhan warganya. “Memang saat ini warga sedang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau. Semoga saja apa yang telah diberikan kepada warga mendapat balasan yang berlipat ganda dari Alloh,” katanya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA