Budi Kusmono Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya terpilih menjadi satu dari enam calon terbaik melalui pemilu internal, akhirnya Budi Kusmono, ST., resmi menjabat Ketua DPD PKS Kota Banjar periode 2015-2020, mengantikan Ustad Supriadi, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD PKS Kota Banjar, yang berlangsung di Graha Banjar Idaman (GBI), Minggu (25/10/2015).

Budi Kusmono terpilih berdasarkan SK DPW PKS Jawa Barat, Nomor 020/SKEP/AJ/PKS tentang Penetapan DPTD PKS Kota Banjar 2015-2020. Sedangkan, Cecep Dani menjabat sebagai Sekretaris, Sudar sebagai Bendahara, dan Ketua Bidang Kaderisasi yaitu Arif Cahyana. Sementara Ustad Asep Ibrahim, menduduki jabatan Ketua Dewan Syari’ah.

Prosesi pelantikan terhadap jajaran pengurus DPD PKS Kota Banjar periode 2015-2020 itu dilakukan oleh Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Drs. Tetep Abdul Latif Ahmad. Pihaknya berharap, pengurus baru ini dapat membawa berkah bagi PKS Kota Banjar dan seluruh warga Banjar, serta menjadi mitra strategis Pemkot Banjar dalam melaksanakan pembangunan.

“Intitusi partai, tak terkecuali PKS Banjar, harus meningkatkan sinergitas bersama Walikota dan Wakil Walikota dalam rangka membangun Kota Banjar, agar pembangunan yang sudah baik, dapat lebih baik lagi, hasilnya ditingkatkan,” kata Tetep, kepada sejumlah awak media, usai acara pelatikan.

Menurut Tetep, pihaknya percaya pada jabatan yang diemban pengurus DPD PKS Kota Banjar periode 2015-2020, akan mampu mempertanggungjawabkan amanah yang sudah diberikan untuk berkontribusi dalam pembangunan. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA