Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita PangandaranDalam Satu Malam, Maling Embat 2 Sepeda Motor Milik Warga Pangandaran

Dalam Satu Malam, Maling Embat 2 Sepeda Motor Milik Warga Pangandaran

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Ditinggal-di-Sawah-Motor-Petani-Ciamis-Ini-Diembat-Maling-di-Siang-BolongBerita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam satu malam, dua unit sepeda motor milik dua orang warga RT.01, RW.01, Dusun Balengbeng, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, raib diembat maling, Jum’at dini hari (23/10/2015). Motor yang dimaling itu diantaranya Yamaha X Ride milik Didin, dan Satria FU milik Ali.

Menurut Didin, pada malam Kamis (22/10/2015), sekitar jam 12.00 WIB, dirinya tiba di rumah sepulang manggung di acara Pesta Nelayan Pangandaran. Karena merasa lelah, dia pun tertidur lelap, dan sepeda motornya disimpan di garasi rumah dengan keadaan terkunci.

Namun, pada pagi harinya, Didin kaget melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak ada di tempat. “Saya menduga maling masuk ke dalam rumah dengan cara merusak kunci gembok manggunakan alat yang canggih, ya semacam pemotong besi. Sebab, di sekitar pintu tidak ada serbuk besi bekas digergaji,” tutur Didin, kepada HR Online, Sabtu (24/10/2015).

Sementara itu Ali, yang rumahnya hanya berjarak 20 meter dari rumah Didin, pada malam itu juga kehilangan sepeda motornya. “Sekitar jam dua dini hari, mertua saya katanya sempat mendengar suara orang membuka pintu dapur. Dikira anaknya yang pulang malam. Pas pagi harinya seisi rumah geger karena motor sudah tidak ada di tempat,” tuturnya.

Padahal, kata Ali, dirinya bersama teman-temanya tidur di lantai kayu, dekat motor miliknya itu tersimpan. Namun, saking lelahnya seharian bekerja sebagai kuli di pabrik penggergajian kayu, Ali mengaku tidak mendengar suara orang masuk ke dalam rumannya. “Maklum, saya ini kan pekerja kuli pabrik gergajian kayu, jadi sangat lelah,” pungkas Ali. (Askar/R3/HR-Online)