Duh! Gadis Warga Ciamis Diperkosa di Banjar oleh 5 Pemuda

Photo ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang gadis berinisial SN (17), warga Dusun Adimulya, Desa Sukanagara, Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diperkosa oleh pacarnya, Kumbang (bukan nama sebenarnya), warga Kec. Lakbok, bersama empat orang temannya, pada Rabu malam (30/09/2015, di jembatan irigasi, Desa Waringinsari, Kec. Langensari, Kota Banjar.

Tak terima dengan perlakuan ke lima pemuda tersebut, orang tua korban akhirnya melapor ke Polsek Langensari, pada hari Kamis (01/10/15). Menurut Kasi Administrasi Polsek Langensari, Rosad, bahwa peristiwa ini berawal saat korban main dengan pacarnya. Namun, dalam acara jalan-jalannya itu, korban malah diajak ke sebuah jembatan irigasi di depan pabrik katel Kidang Mas, Dusun Kedungwaringin, RT.01, RW.05, Desa Waringinsari, Kec. Langensari Kota Banjar.

Di tempat inilah korban dipaksa oleh sang pacar untuk melayani nasfu bejatnya. Kemudian, empat orang teman pelaku berdatangan ke lokasi dan ikut melakukan aksi bejat tersebut.

“Dari kelima pelaku, sudah berhasil ditangkap satu orang, sedangkan yang lainnya masih dalam proses pencarian. Kasus ini pun sudah kami limpahkan ke Polres Banjar,” jelas Rosad, kepada HR Online, Sabtu (03/10/2015).

Sementara itu, Kepala Gudang Pabrik Katel Kidang Mas, Mahmud, mengaku, pihaknya tidak mengetahui adanya kejadian seperti itu. Namun, berdasarkan keterangan dari pegawainya yang tidur di pabrik, bahwa pada malam itu sekitar jam 03.00 WIB, dirinya mendengar seorang perempuan menangis.

“Walau sempat mendengar tangisan seorang perempuan, tapi pegawai saya tidak sempat melihatnya keluar, bahkan sama sekali tidak mengira kalau tangisan perempuan itu akibat dari adanya perbuatan pemerkosaan,” kata Mahmud. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA