Ini BlackBerry Terbaru yang Telah Dirilis di Pasar Indonesia

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-Pada bulan Oktober ini, BlackBerry luncurkan produk barunya bagi konsumen di Indonesia. Produk BlackBerry 10 terbaru itu adalah BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition.

Perangkat pada handphone tersebut menampilkan fitur-fitur canggih yang mampu menjamin privasi, keamanan, produktifitas komunikasi serta kolaborasi bagi para pekerja karir dan perusahaan yang ada di Indonesia.

“Bersama mitra distribusi, kami sangat bersemangat membawa perangkat telepon genggam BlackBerry 10 terbaru ini ke Indonesia, yang ditujukan bagi para pebisnis profesional yang butuh alat komunikasi, sekaligus produktifitasnya menjamin keamanan serta menjaga privasi,” kata Managing Director BlackBerry Indonesia, Sofran Irchamni, melalui keterangan resmi, Kamis (22/10/215).

Dia juga mengatakan, bahwa Indonesia tetap menjadi pasar paling penting untuk bisnis perangkat handphone BlackBerry. Bahkan, pihaknya ingin mendedikasikan perangkat tersebut kepada para pengguna setia BlackBerry.

Guna melindungi privasi penggunanya, maka kedua perangkat handphone ini khusus diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan setiap individu. Seperti halnya Blackberry Leap, ponsel pintar berlayar sentuh ini didesain secara modern, tampilan HD yang memiliki kecerahan 5 inci dari tepi ke tepi.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni Rp.3.599.000. Untuk BlackBerry Leap tersedia secara pre order mulai tanggal 21- 28 Oktober 2015. Sebanyak 200 unit pertama akan diberi voucher perjalanan gratis senilai Rp.300.000, ditambah uang kembali sebesar Rp.200.000. Jadi bagi Anda penggemar BlackBerry, buruan pesan sekarang, jangan sampai kehabisan voucher gratisnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA