Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarKecelakaan Tunggal! Warga Banjar Ini Tewas dengan Kepala Pecah

Kecelakaan Tunggal! Warga Banjar Ini Tewas dengan Kepala Pecah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut terjadi di tikungan Jalan Panatasan, tepatnya di wilayah Dusun Rancakole, RT 09 RW 02, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Propinsi Jawa Barat, Selasa sore, (06/10/2015), sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam peristiwa kecelakaan itu, seorang pemuda meregang nyawa bersimbah darah dengan kepala pecah.

Informasi yang dihimpun HR Online dari warga setempat yang juga Kaur Pemerintahan Desa Mulyasari, Abay, Selasa (06/10/2015), mengungkapkan, kecelakaan berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Mio dari arah timur melaju ke barat dengan kencang. Tapi saat belok di tikungan jalan tersebut, dia mengalami tekor atau hilang kendali hingga terjatuh.

“Dia terjatuh dari motor dan terlempar cukup jauh ke tengah jalan. Bahkan sempat menubruk pengendara motor dari arah berlawanan. Namun yang tertubruk tidak mengalami luka apapun, hanya motornya sedikit lecet-lecet,” kata Abay.

Namun tragis, korban yang diketahui warga Kelurahan Muktisari itu kepalanya pecah, dan bagian dalam kepalanya keluar dengan darah segar mengalir deras. Melihat kejadian demikain, warga sekitar langsung mendekati dan menutupi wajah korban dengan Koran.

Selang beberapa lama, petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Banjar datang ke TKP, guna melakukan penanganan. Korban kemudian dibawa ke RSUD sebelum diantar kepada pihak keluarga.

Lurah Muktisari, Jajat Sudrajat, S.Sos, membenarkan kejadian naas yang mengakibatkan pengendara asal daerahnya tewas di tempat kejadian. ”Iya benar, dia adalah warga kami bernama Agis Gussetiawan (17), dari lingkungan Sidamukti RT 06 RW 06. Sebelum kejadia, korban berencana pergi ke Panatasan, tepatnya ke bengkel tempat dia berkerja. Sekarang, korban disemayamkan di TPU Muktisari,” katanya. (Nanks/R4/HR-Online)