Kepergok Selingkuh, Seorang Pria di Ciamis Ngumpet Dalam Lemari

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ada-ada saja ulah pria berinisial NK, warga Dusun Ciawitali, Desa Gereba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Pria tersebut ngumpet di dalam lemari saat warga menggrebek rumah pasangan selingkuhannya berinisial ON, warga Dusun Nanggerang, RT.03/04, Selasa pekan lalu (07/10/2015), sekitar jam 22.00 WIB.

Kepala Dusun Gereba, Endang, ketika ditemui HR Online di rumahnya, menjelaskan, terungkapnya perselingkuhan antara NK dan ON bermula dari kecurigaan adik iparnya, yakni Endun, yang melihat rumah ON dalam keadaan gelap.

Namun, lanjut Endang, malam itu Endun sepintas melihat ada bayangan laki-laki di dalam rumah ON, sehingga Endun beserta warga setempat berinisiatif menggerebeknya.

“Tapi, setelah warga memaksa masuk ke dalam rumah dan memeriksa seluruh ruangan, orang yang dicurigai tidak ditemukan,” tutur Endang.

Meski orang yang dicurigai tidak berhasil ditemukan, namun warga tetap merasa penasaran, dan akhirnya memutuskan untuk memeriksa sebuah lemari yang ada di salah satu ruangan. Saat pintu lemari tersebut dicongkel, ternyata benar saja ada NK sedang sembunyi di dalam lemari sambil jongkok.

Menurut Endang, permasalahan itu langsung diselesaikan oleh aparat pemerintah desa setempat. Bahkan, ON sendiri akan diceraikan oleh suaminya dan menuntut NK agar bertanggungjawab atas perbatannya tersebut. (Dji/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA