Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita BanjarKetua STISIP BP Banjar; Penonaktifan Hanya untuk Online

Ketua STISIP BP Banjar; Penonaktifan Hanya untuk Online

Salah satu spanduk yang dibentangkan di lingkungan kampus STISIP Bina Putera Banjar oleh mahasiswanya. Photo: Hermanto/HR.

IMG-20151010-00893Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua STISIP Bina Putera Banjar, Drs. Husen Ruchaendi, SU., mengatakan kepada HR Online, Sabtu (10/10/2015), bahwa yang dinonaktifkan bukan hanya kampus STISIP Bina Putera saja, tapi juga STIT Bina Putera Banjar dan STIKES Bina Putera Banjar.

Hal itu terkait dengan adanya permintaan dari mahasiswa STISIP Bina Putera Banjar, mengenai kejelasan kampus atas dinonaktifkannya oleh pihak Dikti. [Baca juga: Mahasiswa STISIP BP Banjar Pertanyakan Kejelasan Dinonaktifkannya Kampus]

Menurut Husen, pihak STISIP akan berunding dengan STIT dan STIKES, untuk secepatnya memecahkan permasalahan yang terjadi saat ini, dan akan melaporkan ke Dikti apa yang menjadi kekurangannya, yakni rasio dosen, aset, agar tiga perguruan tinggi (PT) tersebut berada dalam naungan satu yayasan.

“Dalam penonaktifan ini tidak ada masalah dengan kegiatan perkuliahan. Penonaktifan ini hanya untuk online, sedangkan secara manual sudah dilaporkan ke Dikti,” tegas Husen. (Hermanto/R3/HR-Online)