Laptop HP Pavilion 15 Edisi Spesial Star Wars Segera Diluncurkan

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-Salah satu produsen komputer ternama di dunia Hewlett-Packard (HP) kembali memproduk laptop seri terbarunya HP Pavilion 15 edisi spesial Star Wars, di pameran YouTube FanFest yang kali pertama diselenggarakan di Indonesia.

Menurut Market Development Manager HP Indonesia Ellya seperti yang dilansir antara.com, laptop seri ini merupakan edisi terbatas. Sehingga jika Anda penggemar Star Wars dan ingin memilikinya, maka segera membelinya.

Laptop HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition ini semuanya mengambil wallpaper, desain, kemasan dan suara dari film “Star Wars: The Force Awakens”.

Untuk spesifikasinya, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-6200U dengan 2.2Ghz, 3MB L3cache. Sedangkan grafis atau VGA nya dipersenjatai Nvidia N16S-GT GeForce 940M Graphics 2GB.

Laptop HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition juga mempunyai memori 8GB DDR3L RAM, dan hardisk 1 TB HDD.

Sementara untuk layarnya berukuran 15,6 inci FHD Display (1920×1080). Untuk audio menggunakan Bang & Olufen Dual Stereo Speaker. Dan sistem operasinya menggunakan Windows 10 yang terbaru.

Menurut bocoran, rencananya HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition akan dikeluarkan pada November tahun ini. (Adi/R5/HR-Online)