Mahasiswa STISIP BP Banjar Pertanyakan Kejelasan Dinonaktifkannya Kampus

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah mahasiswa dari tim pengawas laporan pengaktifan STISIP Bina Putera Banjar, Sabtu siang (10/10/2015), sekitar jam 11.00 WIB, mempertanyakan kepada pihak lembaga dan yayasan mengenai kejelasan status kampus yang dinonaktifkan Dikti.

Tidak hanya itu, para mahasiswa pun membentangkan spanduk bertuliskan yang intinya meminta kepada pihak lembaga dan yayasan untuk segera menyelesaikan masalah yang sedang mendera STISIP Bina Putera Banjar.

Ujang Bachyan, perwakilan dari mahasiswa semester VII, mengatakan, dengan adanya permasalahan tersebut, pihak mahasiswa jangan sampai dirugikan. “Masalah ini harus cepat selesai, jangan hanya karena kepentingan segelintir orang, pihak mahasiswa menjadi korban,” tegas Ujang.

Hal serupa juga dikatakan Budi Hendro, mahasiswa lainnya. Menurut dia, jika masalah ini masih terus berlaru-larut hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh pihak Dikti, yakni tanggal 31 Desember 2015, maka dengan secara otomatis STISIP Bina Putera Banjar akan dibekukan.

“Kami minta pertanggungjawaban pihak yayasan dan lembaga untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Jangan sampai mahasiswa dirugikan,” kata Budi. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA