Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisManajemen dan Pemain PSGC Ciamis Diundang Presiden Jokowi

Manajemen dan Pemain PSGC Ciamis Diundang Presiden Jokowi

Manajemen dan skuad PSGC Ciamis, saat berfoto dengan Presiden RI Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, di Jakarta, Senin (19/10/2015). Foto: Manajemen PSGC Ciamis untuk HR Online

Manajemen dan Pemain PSGC Ciamis Diundang Presiden Jokowi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen dan skuad PSGC Ciamis mendapat undangan kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir di Istana Kepresidenan, di Jakarta, Senin (19/10/2015). Pada kesempatan itu, Presiden melakukan pertemuan dengan manajemen dan pemain 16 klub peserta Piala Presiden.

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, ketika dihubungi HR Online via telepon selulernya, Senin (19/10/2015) malam, mengatakan, pihaknya hadir di acara itu sebagai tamu undangan. “16 klub peserta Piala Presiden semuanya hadir di Istana Kepresidenan, baik menjemen maupun pemain,” ujarnya.

Heri menambahkan, pada acara tersebut, pihaknya diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan memaparkan sekilas profil PSGC Ciamis di hadapan Presiden. “Pada kesempatan itu kami sampaikan kepada Bapak Presiden bahwa PSGC adalah klub peserta kompetisi Divisi Utama atau kompetisi level kedua Liga Indonesia,” terangnya.

Heri melanjutkan, dalam pertemuannya itu pun Mahaka Sport sebagai pihak penyelengara turnamen menyampaikan evaluasi hasil turnamen Piala Presiden yang sudah berakhir kemarin dengan Persib Bandung sebagai juara.

“Tidak banyak yang disampaikan Bapak Presiden dalam acara tersebut. Hanya, Bapak Presiden memiliki rencana untuk mengairahkan kembali persepakbolaan Indonesia dengan harapan sepakbola Indonesia bisa terus maju dan berkembang,” jelasnya

Bahkan kata Heri, Presiden juga mengatakan dalam waktu dekat akan menggelar kembali turnamen sepakbola di tanah air demi menghidupkan kembali persepakbolaan di Indonesia. (es/R2/HR-Online)