Mobil Cabup Pangandaran Diserang, Kapolres: Perusuh Berhadapan dengan Kami

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca insiden penyerangan sekelompok orang tak dikenal yang melakukan pelemparan batu ke arah iring-iringan mobil Calon Bupati Pangandaran, Azizah Thalita Dewi, di Jalan Raya Pangandaran- Parigi atau tepatnya di Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (24/10/2015), sekitar pukul 23.00 WIB, tampaknya mendapat tanggapan serius dari pihak kepolisian.

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman, mengatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut. Dia pun menegaskan, siapa saja yang melakukan kerusuhan dan mengangganggu jalannnya Pilkada, maka pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas sesuai prosedur dan hukum yang berlaku.

“Kami tidak main main dengan situasi seperti ini. Kami akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja yang melakukan anarkis. Kami tidak takut meski dari manapun itu datangnya perusuh. Siapapun dan dari manapun perusuh, maka mereka akan berhadapan dengan kami,” tegasnya, saat menggelar konfrensi pers di Aula Setda Pangandaran, Minggu (26/10/2015).

Dalam kesempatan itu hadir pula Penjabat Bupati Pangandaran, Duad Achmad, Dandim 0613 Ciamis, Rudi Jan Pribadi, Ketua DPRD Kabupaten, Iwan Ridwan, ketiga pasangan calon dan pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Mobil Calon Bupati Pangandaran Dilempari Batu, Satu Orang Terluka

Cabup Pangandaran Diserang, Fauzan: Aksi Itu Seperti Sudah Disetting