Mr P Besar Tentukan Kepuasan, Mitos atau Bukan?

Ilustrasi. Photo : net/ist

4-tipe-mr-p-yang-dimiliki-pria

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Kebanyakan wanita pasti menginginkan ukuran Mr P milik pasangannya berukuran lebih besar atau lebih panjang dari ukuran normal. Pasalnya, pria yang memiliki ukuran Mr P melebihi dari ukuran normal, akan semakin mempengaruhi dan memuaskan anda di atas ranjang.

Memang mindset atau pola pikir tersebut di masyarakat sudah menjadi mitos, yang akhirnya akan mempengaruhi kehidupan seksual Anda berdua. Bahkan banyak pula pria yang ‘termakan’ mitos tersebut. Dan tak sedikit pula iklan-iklan untuk memperbesar atau memperpanjang ukuran Mr P.

Lantas apakah benar mitos tersebut ? men.webmd.com melansir bahwa mitos tersebut tidak sepenuhnya benar. Yang paling penting dalam melakukan hubungan intim adalah bagaimana sang pria menunjukkan kemampuannya serta kepiawaiannya untuk memberikan rasa kepuasan pada wanita pasangannya.

Selain itu, Anda berdua sebaiknya mengenali tubuh dan keinginan pasangannya masing-masing dengan baik. Hal tersebut untuk memilih posisi berhubungan intim yang paling tepat.

Jadi Anda tidak perlu memikirkan besar kecilnya ukuran Mr P. Yang terpenting Anda berdua mempunyai pengetahuan dan teknik dalam bercinta, sehingga Anda berdua bisa mencapai klimaks. (Adi/R5/HR-Online)

Aegis Boost Pro