Pemkab Ciamis Bangun Sarana Olahraga Bertaraf Internasional

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Untuk meraih prestasi dalam bidang olahraga di Kabupaten Ciamis, tentunya harus didukung pula oleh sejumlah aspek penting, salah satunya sarana prasarana. Guna mewujudkan hal itu, saat ini Pemerintah Kabupaten Ciamis tengah melakukan pembangunan sarana olahraga bertaraf internasional.

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, mengatakan, demi menciptakan generasi berprestasi dalam bidang olahraga, pihaknya kini memfokuskan pada pembangunan sarana prasarana yang memadai.

Menurutnya, sebagai salah satu aspek penting dalam sebuah program pembinaan, sekarang ini ada beberapa sarana olahraga yang tengah dipacu pembangunannya, seperti  Stadion Galuh yang akan terus dikembangkangkan, Lapangan Tenis Indor, Gedung Kesenian, serta trek untuk sepeda BMX.

“Semuanya dalam proses pembangunan demi pembinaan yang baik, dan tentu kedepa harus menciptakan generasi-generasi pencetak prestasi, yang mana nantinya akan mengharumkan nama Ciamis,” kata Iing, ketika ditemui HR Online, Jum’at (23/10/2015), disela-sela kegiatan pelepasan atlit pencak silat Kabupaten Ciamis, yang akan mengikuti kejuaraan Jakarta Champion Ship.

Selain itu, kata Iing, Pemerintahan Kabupaten Ciamis, juga kini tengah mengkaji program kompetisi meliputi semua cabang olahraga berkelanjutan dalam skala kabupaten. (Taufan/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA