Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita CiamisPenampakan Kepala Hantu Terbang Gegerkan Warga Sukasenang Ciamis

Penampakan Kepala Hantu Terbang Gegerkan Warga Sukasenang Ciamis

Emo (60) Warga Dusun Tugu RT 33/RW 12 Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Foto: Taufan Ihsan Yanuar/HR

Foto bawah: Ilustrasi Hantu

12096413_174110026263890_1602142605302792920_n

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Tugu RT 33/RW 12 Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, akhir-akhir ini digemparkan oleh isu penampakan sesosok kepala hantu yang kerap terbang dan meneror warga setempat. Isu itu muncul setelah beberapa warga mengaku melihat sosok kepala hantu yang menyeramkan tersebut. Sontak saja, isu itu kini menjadi perbincangan hangat di warga setempat.

Emo (60), warga setempat, mengaku pernah melihat sosok kepala hantu tersebut beberapa minggu yang lalu. Menurutnya, sosok hantu itu sangat menyeramkan. Bahkan, kata dia, di kepalanya tampak berlumuran darah.

“Kepala hantu itu wajahnya tidak jelas, karena tertutup rambut panjang dan darah. Makanya, saya belum bisa memastikan apakah hantu itu laki-laki atau perempuan,” katanya, kepada HR Online, Jum’at (16/10/2015).

Menurut Emo, seorang tukang bakso dorong yang sering melintas kedepan rumahnya, mengaku pernah melihat sosok kepala hantu tersebut. “Menurut pengakuan tukang baso, saat itu padahal waktu belum larut malam atau masih sekitar pukul 19.00 WIB. Saat melihat kepala hantu, tukang baso itu langsung lari meninggalkan gerobaknya,” katanya.

Emo menambahkan, seperti yang pernah dilihatnya dan sama seperti pengakuan tukang baso bahwa sosok kepala hantu itu kerap muncul di dekat tower seluller yang tak jauh dari rumahnya.

Ilustrasi Hantu. Foto: Ist/Net
Ilustrasi Hantu. Foto: Ist/Net

 

“Meski begitu, sebagai manusia beriman kita jangan takut dengan hal tersebut. Asalkan kita selalu dalam keadaan iman dan ingat kepada Allah SWT, pasti akan diselamatkan dari gangguan mahluk halus,” pungkasnya. (Taufan/R2/HR-Online) 

- Advertisment -