Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita CiamisSaat Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dandim Ciamis

Saat Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dandim Ciamis

Saat Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dandim Ciamis

Kegiatan donor darah yang dilakukan usai menggelar upacara peringatan Sumpah Pemuda, d Lapang Lokasana. Photo : Taufan Ihsan Yanuar/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Ciamis, digelar di Lapangan Lokasana, Rabu (28/10/2015). Upacara itu diikuti langsung oleh masyarakat Ciamis, pejabat teras, TNI/ POLRI, klub motor dan mobil. Peringatan sumpah pemuda juga diikuti dengan kegiatan bakti sosial, donor darah, dan konvoi.

Dandim O613 Ciamis, Letkol. Rudi Jan Pribadi, ketika ditemui HR Online, Rabu (28/10/2015), berharap pemuda yang tergabung dalam club motor dan mobil dapat berbaur dengan masyarakat. Dia juga meminta anggota club motor dan mobil lebih intens menggelar kegiatan yang positif.

“Biasanya dulu, komunitas hanya ngumpul-ngumpul saja. Tapi sekarang harus lebih diarahkan kepada kegiatan yang lebih positif, seperti gerakan penanaman pohon, donor darah dan pembagian sembako,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Rudi juga berpesan agar anggota club motor dan mobil tetap mengikuti peraturan dan tata tertib lalu lintas saat berkendara. (Taufan/R4/HR-Online)

- Advertisment -