Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSamsung Galaxy S6 Edge+ Versi Ant-Man Segera Diluncurkan

Samsung Galaxy S6 Edge+ Versi Ant-Man Segera Diluncurkan

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Samsung terus mengembangkan teknologi di bidang smartphone. Bahkan beberapa bulan lalu, perusahaan ponsel pintar asal Korea Selatan ini mengeluarkan Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man secara limited edition.

Seperti yang dilansir GSM Arena, Rabu (28/10) kemarin, Samsung yang bekerjasama dengan Marvel dikabarkan akan mengeluarkan juga Samsung Galaxy S6 Edge dengan versi tokoh superhero lainnya, yaitu Ant-Man.

Rumornya, ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge+ edisi Ant-Man akan dijual dengan harga $925 atau setara Rp 12 jutaan. Ponsel ini lebih mahal dibandingkan Galaxy S6 Edge+ edisi biasa yakni 876 dolar AS untuk varian 32GB. Selain itu, smartphone ini hanya baru beredar di China

Bocoran lainnya, edisi Ant-Man tersebut hampir sama dengan Galaxy S6 Edge+ pada umumnya. Perbedaannya, ponsel ini dilengkapi pelindung ponsel dan kotak dengan tema Ant-Man.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini berlayar 5,7 inci dengan  resolusi 1440 x 2560 piksel, RAM 4GB, memori internal 32/64GB, chipset Exynos 7420 qued-core. Sedangkan untuk kamera utama berukuran 16MP dan 5MP (selfie).

Ponsel pintar ini juga menggunakan sistem OS Android 5.1.1 Lollipop, baterai 3.000mAh dan dilindungi Corning Gorilla Glass 4, serta fitur-fitur masa kini. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -