Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruZulham Lebih “Pede” Pakai Nomor Punggung 54

Zulham Lebih “Pede” Pakai Nomor Punggung 54

Photo: Ilustrasi net/Ist.

zulham-zamrun-persib-2-golBerita Olahraga, (harapanrakyat.com),-

Nomor punggung 54 yang digunakan Zulham Zamrun, ternyata membawa banyak keberuntungan bagi dirinya. Hal itu diakui Zulham, bahwa nomor yang diberikan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar itu, menjadikan dirinya merasa lebih percaya diri saat berlaga dalam turnamen Piala Presiden 2015.

Keberuntungan atas nomor punggung 54 yang dipakainya itu salah satunya adalah membawa nama Zulham sebagai kandidat top skor di event Piala Presiden 2015. Hingga saat ini, Zulham masih berada diurutan pertama pencetak gol terbanyak, yakni enam gol.

“Saya mungkin selalu berada di pihak yang beruntung, amin. Feeling selalu pas, mungkin karena nomor punggung,” ujar Zulham, Sabtu (03/10).

Sebelumnya dia pun sudah memprediksi kalau Persib Bandung akan melawan Mitra Kukar di babak semifinal nanti, dan seteleh pihak promotor melakukan drawing, maka hal itu pun menjadi kenyataan.

“Saya memang sudah menebak sebelumnya, dan ternyata benar, kungkin karena nomor punggung ini juga membawa hoki,” ucapnya.

Tapi sayang, pemain asal Ternate, Maluku Utara ini terpaksa absen di leg pertama melawan Mitra Kukar, yang akan digelar Minggu sore ini (04/09/2015), di Stadion Aji Lumbut, Tenggarong. Namun, pada pertemuan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 10 Oktober nanti, Zulham pun akan kembali ikut terjun membela timnya melawan tim berjuluk Naga Mekes itu.

Meskupin di laga pertama nanti timnya tak akan diperkuat enam pilar inti, tapi Zulham tetap yakin Persib Bandung dapat menandingi tim Mitra Kukar. “Saya optimis dan harus selalu optimis, hasilnya nanti kita lihat saja, dan saya serahkan kepada yang di atas, serta yang bermain di lapangan nanti,” pungkasnya. (Eva/R3/HR-Online)