Asyik Ikut Jalan Sehat, Motor di Banjarsari Raib Diembat Maling

Ani (32), warga Dusun Karanganyar, Rt 17/ 03 Desa Langkapsari, Kec. Banjarsari, Kabupaten Ciamis melaporkan kejadian pencurian motor ke Polsek Banjarsari. Photo : Suherman/HR

pencurian-motor-banjarsari-ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib apes dialami Ani (32), warga Dusun Karanganyar, Rt 17/ 03 Desa Langkapsari, Kec. Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Sepeda motor Honda Beat warna orange hitam dengan nopol Z 3790 VC miliknya, raib diembat maling saat mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Puskesmas Banjarsari, Sabtu (21/11/2015).  

“Sepeda motor tadi di parkir di samping timur Aula Kantor Kecamatan Banjarsari. Saat saya selesai mengikuti jalan sehat, saya bermaksud akan pergi dulu ke pasar, namun saat menghampiri area parkir, motor saya sudah tidak ada” ucapnya kepada HR Online sambil menangis dan memeluk anaknya.

Aksi pencurian kendaraan bermotor kali ini memang terbilang nekat. Pasalnya, aksi pencurian tersebut terjadi di siang bolong, dan suasana saat itu dalam keadaan ramai, dimana ratusan warga Banjarsari sedang mengikuti jalan sehat.

Selain mengambil sepeda motor milik Ani, maling juga mengambil sebuah helm milik orang lain yang motornya di parkir dekat dengan motor Ani.

Dengan adanya kejadian tersebut, Ani langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarsari. (Suherman/R5/HR-Online)

Loading...