Dituding DPRD Ciamis Caplok Wilayah, Sekda Banjar Tanggapi Dingin

Ilustrasi. Photo: Ist/Net.

Ilustrasi. Photo: Ist/Net.

Dicuekin

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tudingan keras yang dilontarkan Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Ciamis, Beni Octavia, yang juga politisi PDIP Ciamis, mengenai adanya upaya sistematis dari pihak Pemkot Banjar, dengan menggunakan lembaga kepolisian untuk memperluas wilayah, ditanggapi dingin Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Banjar, Drs. H. Fenny Fahrudin, BE. MM.

“Tidak ada dalam Renja (rencana kerja) kami. Wilayah kerja Pemkot Banjar telah ditetapkan dalam UU No 23 tahun 2003 tentang pembentukan Kota Banjar. Lagian juga urusan itu kan, ranahnya kepolisian bukan kami,” jelasnya santai saat di hubungi HR Online via telepon seluler, Senin, (16/11/2015).

Menurut Fenny, munculnya wacana tersebut sejak kunjungan kerja Kapolda Jabar ke kota Banjar dan sekitarnya beberapa waktu lalu. “Nah dalam pertemuan tersebut mengemuka bahwa di kota Banjar itu minim kejadian, dan wilayah sekitar ada yang menginginkan masuk pelayanannya ke Mapolresta Banjar,” ungkapnya.

Ditanya mengenai tudingan keras tersebut, Fenny tidak akan mengambil langkah apapun, meski tudingan itu dilayangkan sangat serius. “Yaa kalau mau nuding itu harus dengan bukti yang lengkap. Dan yang pasti, kami tidak ada waktu untuk melayani tudingan tidak jelas seperti itu. Karena kami lebih fokus dalam melayani masyarakat kota Banjar,” tandasnya. (SBH/R1/HR Online)

Loading...