Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita CiamisDPD Golkar Ciamis Santuni 400 Anak Yatim

DPD Golkar Ciamis Santuni 400 Anak Yatim

Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, tengah memberikan santunan kepada 400 anak yatim. Photo: Dian SW/HR.

IMG_20151104_120145Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-51 tahun 2015, DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, memberikan santunan kepada 400 anak yatim, Rabu (04/11/2015).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, H. Trian, dalam sambutannya, mengatakan, acara ulang tahun Partai Golkar di Ciamis dirayakan secara sederhana, dengan resepsi potong tumpeng, pengajian dan baksos memberikan santunan.

“Kita tahu Partai Golkar sedang dilanda dualisme persoalan internal, walaupun tidak berdampak ke daerah. Semoga saja dengan acara pemberian santunan ini bisa bermanfaat dan mempunyai hikmah bagi Golkar lebih solid dan bersatu. Sesuai dengan tema yang diambil dalam acara tersebut, yakni “Bersatu untuk satu Partai Golkar,” harap Trian.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kabupaten Ciamis, K.H. Djuan Ahmad Asyari, mengatakan, dalam perjalanannya Partai Golkar mengalami pasang surut, dan tahun ini terjadi hal yang dramatis.

Djuan optimis, kedepan pihaknya tidak merasa takut menghadapi masa depan, karena Golkar akan tampil kembali, asal yang dilakukan demi kepentingan masyarakat banyak. (DSW/R3/HR-Online)