Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranHujan Disertai Kilatan Petir Guyur Wilayah Pangandaran

Hujan Disertai Kilatan Petir Guyur Wilayah Pangandaran

Petugas Satpam di kantor Telkom Pangandaran, Kusmayadi, memperlihatkan buster tv yang hancur disambar petir. Photo: Entang SR/HR.

IMG00026-20151110-0814Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hujan deras disertai petir yang mengguyur wilayah Kabupaten Pangandaran, pada Senin malam (09/11/2015), dari jam 23.00 WIB hingga dini hari, membuat puluhan televisi milik warga di Desa/Kecamatan Pangandaran, rusak akibat disambat petir.

Kusmayadi, petugas satpam yang berjaga di kantor Telkom Pangandaran, mengatakan, televisi 14 inci yang ada di tempat Pos Satpam juga hancur disambar petir. “Kejadiannya sekitar jam 03.40 WIB. Saat itu saya sedang tidur di lantai, tiba-tiba petir menyambar buster tv dan merambat ke televisi,” tutur Kusmayadi, kepada HR Online, Selasa (10/11/2015).

Selain itu, sambara petir juga menghancurkan sebuah charger handphone. Beruntung, sambaran petir tidak sampai menimpa orang yang sedang main internet di Telkom Pangandaran.

Tak hanya di kantor Telkom, sejumlah rumah milik warga Desa Pangandaran juga mengalami hal serupa. Hingga berita ini diturunkan, wilayah Pangandaran masih diguyur hujan. (Ntang/R3/HR-Online)