Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarOKP di Banjar Soroti Soal Hak Atlet Porda Belum Dipenuhi

OKP di Banjar Soroti Soal Hak Atlet Porda Belum Dipenuhi

Photo: Ilustrasi net/Ist.

47pordaBerita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Keprihatinan atas belum dibayarkan sepenuhnya hak atlet Porda Kota Banjar, bukan saja dari pihak DPRD, melainkan juga semua kalangan masyarakat. Ungkapan keprihatinan itu salah satunya datang dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Banjar.

Seperti dikatakan Wakil Ketua KNPI Kota Banjar, Wahidan, bahwa kejadian yang menimpa nasib atlet Porda Banjar ini tentu membawa keprihatinan pihaknya dan kalangan masyarakat lainnya.

“Sebetulnya melihat sisi keuangan daerah, saya rasa pemerintah kota mampu untuk mensejahterakan para atlet. Bagaimana mau mengharumkan nama daerah, hak mereka saja hingga saat ini belum dipenuhi,” tukasnya, kepada HR Online, Rabu (04/11/2015).

Menurut Wahidan, untuk menciptakan atlet daerah yang berprestasi, butuh kerjasama dari semua stakeholder yang ada. KNPI akan mencoba menjembatani antara rekan-rekan atlet tersebut dengan pemkot, agar segera mendapatkan solusi.

“Lihat nanti yah, pasti ada yang nggak beres. Apakah itu KONI-nya yang nggak beres, ataukah siapa. KNPI akan coba masuk,” ujarnya. (Nanks/R3/HR-Online)