Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranPengamanan Pilkada Pangandaran, Dandim 0613 Siapkan Pasukan Khusus

Pengamanan Pilkada Pangandaran, Dandim 0613 Siapkan Pasukan Khusus

Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Infantri, Rudi Janpribadi.

0613Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Selama 10 hari, Kodim 0613 Ciamis, menggelar acara sosialisasi pertahanan keamanan serta bahaya narkoba, bertempat di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Acara tersebut dilakukan dalam upaya mensukseskan Pilkada di Kabupaten Pangandaran.

Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Infantri, Rudi Janpribadi, ketika ditemui HR Online, Kamis (05/11/2015), mengatakan bahwa, semua pihak mesti bisa mensukseskan Pilkada Pangandaran. Karena, jika sukses dan aman maka ke depannya Pangandaran akan menjadi salah satu contoh penyelengaraan yang baik di Pilkada serentak. Untuk itu, pihaknya berharap semua elemen masyarakat berpartisipasi ke hal yang positip di Pilkada nanti.

“Selain itu, pihak TNI yang merupakan bagian dari keamanan di Pilkada Pangandaran siap bekerja semaksimal mungkin, untuk mensukseskan Pilkada. Selain menerjunkan personil TNI dalam pengamanan, kami juga menurunkan beberapa intel untuk mengawasi situasi di lapangan guna mengantisipasi lebih dini,” tegasnya.

Rudi menambahkan, dalam Pilkada Pangandaran nanti, pihak TNI siap menerjunkan pasukan khusus untuk pengamanan bila diperlukan. (Ntang/R3/HR-Online)