Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita Pangandaran(Pilkada Pangandaran), Ketum PAN Intruksikan Kadernya Ronda Malam

(Pilkada Pangandaran), Ketum PAN Intruksikan Kadernya Ronda Malam

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. HC. Zulkifli Hasan, SE., MM., saat memberikan pembekalan kepada para kader PAN di Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

IMG00150-20151123-1140Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. HC. Zulkifli Hasan, SE., MM., berkunjung ke Pangandaran untuk memberikan pembekalan kepada para kader dalam rangka Pilkada Kabupaten Pangandaran, Senin (23/11/2015). Kedatangannya itu langsung disambut meriah oleh ratusan kader PAN se-Kabupaten Pangandaran.

Dihadapan ratusan kader PAN Pangandaran, Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa setiap kader PAN harus bekerja keras siang dan malam guna mensukseskan calon pasangan bupati dan wakil bupati yang diusung partainya, yaitu pasangan Hidmat. Selain itu, para kader juga harus melaksanakan ronda malam untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada atau tidak ada transportasi, para kader mesti bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan Hidmat, yang saat ini sedang bertarung dalam perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten Pangandaran,” kata Zulkifli Hasan.

Kehadiran Ketua Umum PAN kali ini juga didampingi oleh seorang aktor ternama sekaligus kader PAN, Primus Yustisio. (Ntang/R3/HR-Online)