Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranProses Tahapan Pilkada di Pangandaran Capai 75 Persen

Proses Tahapan Pilkada di Pangandaran Capai 75 Persen

pengadaan logistik yang di lakukan oleh KPU Ciamis sudah 100 persen, dan kini dilanjutkan ke tahap finishing oleh Komisioner Bidang Logistik KPU Pangandaran terpilih. Photo: Madlani/HR.

IMG20151116140616Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Proses tahapan pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran kini telah mencapai 75 persen. Bahkan, pengadaan logistik yang di lakukan oleh KPU Ciamis sudah 100 persen, yang dilanjutkan ke tahap finishing oleh Komisioner KPU Pangandaran terpilih.

Hal tersebut dikatakan Komisioner KPU Pangandaran Bidang Logistik, Adnan Lukman, kepada HR Online, saat ditemui di Kantor Sekretariat KPU Pangandaran, Kamis (19/11/2015).

Dia juga menyebutkan, bahwa sebagian besar persiapan tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak di Pangandaran sudah selesai, tinggal pelaksanaan Debat Publik ke dua calon bupati dan wakil bupati yang rencananya akan digelar tanggal 30 November 2015, di Gedung Islamic Center Pangandaran.
“Persiapan bidang logistik sudah seratus persen, sekarang kita tinggal ke teknis pendistribusiannya saja yang rencananya akan dikawal oleh pihak kepolisian sampai ke tempat tujuan,” terangnya.

Lanjut Adnan, sejak hari pertama kerja, mulai Senin kemarin Komisioner KPU Pangandaran sudah kerja ekstra secara bergantian, karena ada beberapa anggota komisioner yang masih menerima pembekalan di pusat.

“Untuk jabatan ketua dipercayakan kepada Wiyono Budi Santosa, sesuai dengan nilai tertinggi pada hasil penyeleksian. Sementara bidang teknis Muhamad Habib, Epi Suhendi bidang informasi program dan data, serta Drs. Enceng Sudrajat bidang advokasi dan hukum,” tutur Adnan.

Untuk bisa melaksanakan penyelenggaraan Pilkada serentak di Pangandaran dengan aman dan sukses, maka pihaknya pun berharap dukungan dari semua pihak. (Madlani/R3/HR-Online)