Seminggu Istrinya Menghilang, Rohdiana Lapor ke Polsek Cijeungjing Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seminggu tidak mendapatkan kabar dari istrinya yang bekerja di pabrik bulu mata palsu, Jl. Oto Iskandardinata, Ciamis, akhirnya Rohdiana, melaporkan kehilangan istrinya yang bernama Santi Rindiyani, ke Polsek Cijeungjing.

“Saya melaporkan karena istri saya sudah seminggu tidak ada kabar, dan tidak pulang ke rumah. Bahkan sudah dicari ke tempat kerjanya dan menanyakan kepada teman-teman kerjanya pun tidak ada yang mengetahui kabar Santi,” ungkapnya, kepada HR Online, Sabtu (07/11/2015).

Hal itu dilakukan Rohdiana lantaran dirinya khawatir terjadi apa-apa dengang istrinya, sehingga berinisiatif pergi ke Mapolsek Cijeungjing yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Rohdiana menuturkan, kepergian istrinya yang sampai sekarang tidak memberikan kabar, jelas sangat mengagetkan dirinya dan juga anaknya. Padahal menurut Rohdiana, selama menjalani rumah tangga bersama istrinya itu tidak ada masalah apapun. “Terus terang saya tidak mengerti kepada istri saya yang pergi meningalakan rumah tanpa ada pesan apa-apa, dan sampai sekarang tidak ada kabar,” ucap Rohdiana.

Sementara itu, anggota Polsek Cijeungjing, Aiptu. Radius Windu, mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan upaya pencarian. (es/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA