Shield Tablet K1, Tablet Garang Untuk Para Gamer

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-Setelah mengeluarkan produk Shield Tablet, Nvidia kembali membuat tablet terbarunya yaitu Shield Tablet K1. Tablet terbaru tersebut lebih murah dari Shield Tablet yang merupakan produk sebelumnya.

Seperti yang dilansir Phone Arena, Kamis (19/11/2015), Shield Tablet lebih mahal USD100 dibandingkan Shield Tablet K1 yang dibandrol USD199 atau sekitar Rp2 juta. Walaupun harga lebih murah, namun smartphone ini bukan barang murahan, bahkan bisa dibilang lebih menarik dari versi sebelumnya.

Dengan prosesor quad core Cortex-A15 yang mempunyai kecepatan 2,2 GHz serta 192-core GeForce Kepler GPU. Ditambah lagi keunggulan spesifikasi lainnya yaitu dibekali RAM 2 GB. Kemudian layar berukuran 8 inch beresolusi 1.920 x 1.200 pixel.

Untuk operasi sistemnya, smartphone ini menggunakan Android 5.0 Lollipop yang nantinya akan diupgrade ke Marshmallow di tahun 2016. Sehingga tak salah jika smartphone garang ini bisa dibilang terbaik untuk mobile gaming.

Belum lagi fitur untuk game ada game stream dari PC atau dari jaringan cloud Nvidia Grid dengan VGA GeForce bisa dibilang mumpuni.

Nvidia hanya mengeluarkan Shield Tablet K1 dengan versi 16 GB WiFi only. Selain itu, dalam penjualannya tidak dibekali adaptor charger. Jadi semua aksesoris dijual dengan terpisah. (Adi/R5/HR-Online)