Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarTabrakan di Banjar, Satu Polisi Luka-Luka

Tabrakan di Banjar, Satu Polisi Luka-Luka

Sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang anggota Polresta Banjar bernama Bripda. M Rizki Nur, tampak rusak di bagian depan akibat bertabrakan dengan sebuah mobil truck Colt Diesel. Photo: Hermanto/HR.

IMG-20151106-01107Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Kota Banjar, kali ini sebuah mobil truck Colt Diesel bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio, Jum’at (06/11/2015). Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 09.15 WIB, di Jl. Letjen. Soewarto, tepatnya di perempatan Alun-alun Kota Banjar.

Ketika itu sebuah truck Colt Diesel bernopol Z 9205 HB yang dikemudikan Ginanjar (29), warga Bangunsari, Tasikmalaya, datang dari arah Parungsari, terhenti lampu merah di perempatan alun-alun. Saat lampu hijau menyala, truck yang akan menuju ke Tasikmalaya itu berbelok ke Jl. Perintis Kemerdekaan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang motor Mio bernopol Z 3849 YM yang dikendarai seorang anggota Polresta Banjar bernama Bripda. M Rizki Nur, hingga akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Dari kejadian tersebut, Bripda. M Rizki Nur dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka di bagian pelipis dan bibir. “Saya sudah mau belok ke arah Jalan Perintis, namun secara bersamaan datang dari arah berlawanan motor mio itu dan akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” tutur Ginanjar, kepada HR Online.

Sementara itu, Kanit. Laka Lantas Polresta Banjar, Ipda. Didi Sutardi, membenarkan bahwa ada anggota polisi yang mengalami kecelakaan lalu-lintas. Kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus kecelakaan itu. “Ya benar, ada anggota polisi yang mengalami kecelakaan, dan kini tengah di rawat di UGD akibat luka-luka,” ujarnya.
Didi menambahkan, jalan tersebut memang rawan kecelakaan karena traffic light yang berada di Utara dan Selatan, jika lampu hijau di sebelah Utara menyala selalu bersamaan dengan lampu hijau di arah Selatan. “Kami menghimbau kepada para pengendara supaya berhati-hati dalam berlalu-lintas,” kata Didi. (Hermanto/R3/HR-Online)