Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita PangandaranTiga Paslon Bupati Pangandaran Roboh?

Tiga Paslon Bupati Pangandaran Roboh?

Salah satu baliho pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang roboh akibat diguyur hujan. Photo: Entang SR/HR.

IMG00030-20151110-1010Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menjelang Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 mendatang, di Kabupaten Pangandaran dari hari ke hari kian menghangat. Dari patauan HR Online di lapangan, kondisi terakhir sampai hari Selasa (10/11/2015), tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran roboh akibat diguyur hujan deras.

Namun, yang roboh itu bukanlah orangnya melainkan baliho ketiga pasang kandidat tersebut yang dipasang menggunakan bambu di sudut Lapangan Merdeka Pangandaran, dan belum juga dibetulkan oleh pihak terkait.

Menurut Jajang, salah seorang warga, baliho tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat luas agar mengetahui para calon Bupati Pangandaran yang akan bertarung tanggal 9 Desember nanti.

“Baliho itu roboh pada malam hari, saat hujan lebat menguyur wilayah Pangandaran. Sejauh ini belum diperbaiki oleh pihak terkait,” kata Jajang. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -