Wah, Kamera Canggih Nexus 6P Sekarang Bisa Dinikmati Pengguna Android

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-Beberapa bulan lalu Google meluncurkan smartphone andalannya, yaitu Nexus 5X dan Nexus 6P. Kedua smartphone tersebut diluncurkan dengan mengusung update terbaru aplikasi kamera buatan Google. Update Google Camera ini awalnya hanya ada di 2 smartphone tersebut, tapi kini sudah tersedia untuk Android.

Sebenarnya Google Camera untuk perangkat Android sudah dirilis dari tahun 2014 lalu. Kamera ini bukan kamera profesional dengan banyak fitur, tapi buat Anda yang membutuhkan kamera sederhana dan hasilnya bagus, maka Anda bisa memilihnya.

Sebelumnya update terbaru ini cuma tersedia untuk Nexus 6P dengan tampilan yang berbeda. Namun ada keluhan dari pengguna Nexus lantaran Google Camera berjalan agak lambat. Tapi, di update terbaru untuk Android, Google telah memperbaruinya. Berbagai fitur ditawarkan kamera ini, mulai dari fokus satu objek, HDR plus, panorama, photo square, video, sampai wide angle yang bisa digunakan selfie bersama.

Kalau Anda ingin mencoba update terbaru aplikasi Google Camera, Anda bisa langsung download gratis melalui Google Play Store. (Eva/R3/HR-Online)