Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita Pangandaran4 Orang Anak Tersesat saat Asik Bermain di Pantai Pangandaran

4 Orang Anak Tersesat saat Asik Bermain di Pantai Pangandaran

Kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, mulai dibanjiri ribuan pengunjung sejak musim libur sekolah Desember tahun ini. Photo: Entang SR/HR.

IMG00546-20151220-0748

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Masa libur panjang bulan Desember kali ini, kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, sejak Jum’at sore (18/12/2015), mulai dibanjiri ribuan wisatawan domestik yang datang dari beragai daerah di Indonesia.

Membludaknya pengunjung ke Pantai Pangandaran membuat sejumlah orang tua kehilangan anak-anaknya. Pantauan HR Online di kawasan Pantai Barat Pangandaran, sampai hari ini saja (Senin, 21/12/2015), tercatat ada empat orang anak kecil yang terpisah dengan keluarganya.

Petugas Balawista Pos 4, Liano, menyebutkan, ke empat anak tersebut diantaranya berasal dari Bandung, Garut dan Tasikmalaya.

“Namun alhamdulillah, ke empat anak yang tersesat di Pantai Barat Pangandaran, semuanya sudah dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing,” terang Liano.

Pihaknya berharap, bagi para pengunjung, terutama yang membawa anak kecil, supaya jangan lepas dari pengawasan. Menginggat saat ini sampai tahun baru 2016 nanti, jumlah pengunjung ke Pantai Pangandaran akan semakin membludak. (Ntang/R3/HR/Online)

- Advertisment -