Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruBebek Tepi Sawah Bali, Kemewahan di Tengah Persawahan

Bebek Tepi Sawah Bali, Kemewahan di Tengah Persawahan

Berwisata di Bali selalu memberikan kesan istimewa, ada banyak daerah yang ingin menjadi seperti Bali, namun tetap Bali adalah tujuan nomor wahid untuk alasan wisata. Selain pantai eksotis, Bali memiliki banyak pura yang bisa anda coba untuk kunjungi yakni Pura Luhur Uluwatu, Pura ulun Danu Bratan, Pura Ulun Danu Batur, Pura Pasar Agung, Pura Lempuyangan Luhur, Goa Lawah, Pura Masceti, dan Pura Luhur Batukaru.

Bali sendiri terbagi menjadi 6 daerah yakni Bali Selatan, Bali Tengah, Bali Barat, Bali Utara, Bali Timur, dan Bali Tenggara. Salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi adalah Bali Tengah. Berbeda dengan Bali Selatan yang identik dengan pusat shopping, pantai-pantai, dan pesta, di Bali Tengah anda akan lebih banyak menjumpai pegunungan, tempat spiritual dan tempat-tempat kebudayaan.

Disini anda bisa mengunjungi kota ubud, Bedugul, dan Tabanan. Daerah paling populer di Bali Tengah adalah Ubud. Tempat ini dikunjungi tidak hanya oleh wisatawan domestik, tapi juga mancanegara. Berlibur di Bali tentu tidak akan puas jika tidak menginap di penginapan terbaik yang ada disini. Nah di Ubud ada salah satu hotel terbaik yakni Hotel Bebek Tepi Sawah.

Hotel Bebek Tepi Sawah merupakan hotel berbintang 4 yang berada di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges Peliatan Ubud, informasi mengenai hotel ini bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi halaman wikitravel, hingga halaman Traveloka.

Hotel ini menawarkan kamar dalam bentuk villa-villa. Ada 6 tipe villa yang berbeda di Hotel Bebek Tepi Sawah yakni Taman Villa, Batuan Villa, Ubud Villa, Campuhan Villa, Peliatan Villa, dan Teges Villa. Anda akan ditakjubkan dengan kemewahan hotel yang dipadu dengan pemandangan area persawahan.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, dvd player, ac, telepon internasional, wifi, mini bar, brankas, hair dryer, mantel mandi, laundry, alat pembuat teh dan kopi, sandal. Di luar kamar anda juga menemukan berbagai fasilitas publik seperti 2 kolam berenang umum, galeri kesenian Nyoman Sumerta, Mesari Boutique and Gift Shop, Bale Banjar Restoran, dan Art Culture Studio.

Bebek Tepi Sawah selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Ketika konsumen baru tiba di hotel, akan langsung disuguhkan handuk dingin untuk menyegarkan diri juga minuman tropikal non-alkohol.

Anda juga bisa memesan buah segar saat tiba. Sore harinya, anda bisa menikmati sajian minum teh sore dikombinasikan dengan cake di Bale Banjar Restaurant. Kerapian kamar anda akan selalu dijaga dengan 2 kali pembersihan per harinya. Anda juga bebas memanggil room service mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Setiap hari anda juga akan diberikan 2 botol air mineral gratis.

Nikmati pula sarapan, santap siang, dan santap malam dengan menu-menu andalan Bale Banjar Restoran. Disini anda bisa mencicipi dangan Indonesia hingga Barat. Anda juga bisa memesan makan malam romantis di tepi kolam untuk 2 hingga 4 orang. Keunikan khas dari hotel ini yang berbeda dari hotel manapun ada pada produk spa yang diracik Bebek Tepi Sawah sendiri.

Produk ini berfokus menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional khas Bali dipadu dengan bahan organik lokal lainnya menjadikan Spa Bebek Tepi Sawah salah satu spa terbaik di Bali. Anda bisa menikmati sensasi perawatan di gazebo sambil merasakan suasana taman tropis.

Bebek Tepi Sawah juga memfasilitasi berbagai aktivitas untuk tamu hotel seperti kelas melukis dengan teknik khas Bali. Anda akan dipandu selama 3 jam dan anda hanya perlu mengeluarkan biaya 550.000 rupiah. Kelas selanjutnya adalah kelas membuat persembahan dimana tamu akan diajari cara membuat canangsari, canangraka, segehan dangen bogan beserta maknanya masing-masing.

Pelajaran ini akan memakan waktu 2 jam dan biaya 550.000 rupiah. Anda bisa mencoba mengambil kelas memahat kayu, bali tour, bersepeda, maupun rafting. Untuk menginap disini, minimal anda perlu mengeluarkan biaya Rp1.176.000 per malam. (Adv/HR-Online)