Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDamkar Ciamis Terlambat Datang jadi Cemoohan Warga Banjarsari

Damkar Ciamis Terlambat Datang jadi Cemoohan Warga Banjarsari

Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) dari Pemkab Ciamis terlambat datang ke lokasi kebakaran di Banjarsari dan membuat warga kecewa serta menyoroki dengan kata-kata cemoohan. Foto: Suherman/HR

Damkar Ciamis Terlambat Datang jadi Cemoohan Warga Banjarsari

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat banyaknya warga yang menonton dan penasaran ingin melihat rumah milik Ecin yang terbakar, di Dusun Banjarsari RT 08/RW 03 Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jum’at (25/12/2015) malam, membuat arus lalu lintas dari arah Banjar menuju Pangandaran dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) yang terlambat datang pun tak ayal menjadi tontonan menarik bagi warga. Bahkan, tak segan-segan warga pun menyoraki dan mencemooh petugas Damkar saat tiba di lokasi. [Berita Terkait: Rumah Tukang Kupat Tahu di Ciamis Hangus Terbakar]

Ade, warga setempat, menyayangkan dengan sering terlambatnya petugas Damkar saat kejadian kebakaran di wilayah Banjarsari. Dia pun berharap Pemkab Ciamis bisa menyimpan damkar di setiap kecamatan.

“Kami menyayangkan petugas Damkar yang terlambat datang. bukan hanya kali ini saja Damkar terlambat datang ke lokasi kebakaran. Hampir setiap kejadian kebakaran di Banjarsari, pasti selalu terlambat datang. Saya berharap, Pemkab Ciamis bisa menyimpan mobil Damkar dan petugasnya di Banjarsari agar ketika ada kejadian kebakaran bisa tertangani dengan cepat,” pungkasnya. (Suherman/R2/HR-Online)

- Advertisment -