Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, 2 Pemotor Bersenggolan Hingga Terpental ke Parit

Di Pangandaran, 2 Pemotor Bersenggolan Hingga Terpental ke Parit

Kecelakaan lalu lintas di di Dusun Kemplung RT 01/RW 06 Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (30/12/2015). Foto: Asep Kartiwa/HR

Laka Lantas Desa Karangbenda

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat bersenggolan, dua sepeda motor dilaporkan mengalami kecelakaan di jalan raya Parigi atau tepatnya di Dusun Kemplung RT 01/RW 06 Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (30/12/2015). Akibatnya, kedua pemotor itu mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas setempat setelah terjun bebas ke parit.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan yang melibatkan pemotor Honda Supra yang diketahui bernama Buyono (53), warga Dusun Karangjengkol, Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur dengan pemotor Honda Vario, Ade (54) warga Dusun Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, bermula ketika keduanya saling mendahului saat melintas di jalan raya Parigi.

Ketika pemotor Honda Vario khendak menyalip pemotor Honda Supra, tiba-tiba saja bersenggolan hingga akhirnya terpental ke luar badan dan terperosok ke parit jalan yang tingginya sekitar 1,5 meter.

Menurut Tantri, warga setempat yang juga saksi mata, setelah terjadi kecelakaan, warga langsung mengevakuasi kedua korban dan langsung dilarikan ke Puskesmas Parigi. “ Kedua motor itu datang dari arah yang sama, namun tiba-tiba saja mereka bersenggolan ketika salah satu motor mencoba menyalip,” ujarnya.

Sementra itu, menurut petugas Puskesmas Parigi, korban bernama Ade mengalami luka memar di kepala sebelah kanan serta lecet di bagian kaki dan tangan. Sementara korban bernama Buyana mengalami luka lecet di kaki dan tangan. (Askar/R2/HR-Online)

- Advertisment -