Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran Motor Hantam Motor, Dua Tewas di TKP

Di Pangandaran Motor Hantam Motor, Dua Tewas di TKP

Petugas Polantas dibantu warga setempat melakukan evakuasi terhadap 3 korban tabrakan antara sepeda motor dengan sepeda motor di Jl. Raya Parigi Pangandaran, dua orang korban diantaranya tewas di tempat. Photo: Entang SR/HR.

Tah potona

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua orang penunggang sepeda motor tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengemudi sepeda motor lainnya yang datang dari arah berlawanan. Peristiwa itu terjadi Jl. Raya Parigi, tepatnya di Dusun Ciokong, RT.01/01, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu sore tadi (16/12/2015), sekitar jam 16.40 WIB.

Sepeda motor Tossa bernopol Z 4353 TC yang dikendarai Jimmi Kusmana, berboncengan dengan Diksa, datang dari arah Parigi menuju Pangandaran. Namun, setibanya di Jl. Raya Parigi, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hendak menyalip truck tronton bernopol Z 9315 NA yang dikemudikan Eris Kriswandi.

Tak diduga, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Supr X bernopol B 3055 SE yang dikendarai oleh Muhotib bin Soleh, sehingga kedua sepeda motor tersebut bertabrakan. Akibat dari kejadian itu, Jimmi Kusmana dan Diksa mengalami luka cukup serius dan meninggal di tempat kejadian. Kedua korban langsung dievakuasi petugas Polantas Polsek Pangandaran ke Puskesmas Pangandaran. Sementara Muhotib mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Klinik Sandaan Parigi. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -