Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita BanjarDirazia Polisi Saat Ngamar di Hotel, Cewek di Banjar Ini Ngamuk

Dirazia Polisi Saat Ngamar di Hotel, Cewek di Banjar Ini Ngamuk

Petugas kepolisan dari satuan Sabhara Polres Kota Banjar, saat mengamankan seorang perempuan di sebuah kamar hotel kelas melati di Kota Banjar, tadi malam. Foto: Hermanto/HR

Dirazia Polisi Saat Ngamar di Hotel, Cewek di Banjar Ini Ngamuk

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Razia pekat yang dilakukan satuan Sabhara Polres Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (29/12/2015), sekitar pukul 23.30 WIB, tadi malam, berhasil menjaring tiga laki-laki dan satu perempuan. Keempat remaja tersebut terjaring di sebuah kamar hotel kelas melati yang berada di jalan Kantor Pos.

Mereka adalah Yud (22), In (21), To (21), dan Tan (17), semuanya merupakan warga Banjar. Saat terjaring razia, keempat remaja ini diduga tengah melakukan pesta miras dan seks, karena ditemukan dua botol miras dan satu buah kondom.

Pada razia tersebut sempat terjadi ketegangan. Hal itu ketika remaja perempuan menolak saat akan dibawa petugas. Tidak hanya itu, perempuan tersebut pun menangis dan bahkan sempat marah-marah.

Namun, petugas berhasil meredam amarah perempuan tersebut. Selanjutnya petugas membawa keempat remaja itu ke Mapolres Banjar untuk dimintai keterangan. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami membawa empat remaja ini ke Mapolres Banjar. Selain itu juga akan memanggil masing-masing orang tuanya,”ujar Kaur Mintu Sabhara Polres Banjar, Brigadir Ian Sulaksana. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -