Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita PangandaranDua Bangunan Cafe di Pangandaran Ludes Terbakar

Dua Bangunan Cafe di Pangandaran Ludes Terbakar

Seorang anggota polisi tampak tengah berupaya memadamkan api yang membakar sebuah bangunan cafe di Pamugaran, Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

kebakaran 2

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua tempat hiburan malam berupa cafe di Blok Pamugaran, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi Rabu pagi tadi (16/12/2015), sekitar jam 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, bahwa api berawal terlihat dari bagian dapan salah satu bangunan. Diduga, kebakaran terjadi dari kosleting listrik arus pendek.

Akibat angin kencang di lokasi kejadian, api pun cepat membakar seisi cafe milik Sutirah. Puluhan warga dan aparat dari TNI dan kepolisian sibuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Menurut seorang saksi mata, Sutirah, yang juga pemilik cafe, menyayangkan mobil pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi kejadian. Sehingga, cafe miliknya pun tak dapat diselamatkan dari amukan si jago merah, semua ludes terbakar dan rata dengan tanah. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -