Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BisnisIni 3 Hotel di Jakarta Terbaik untuk Menemani Libur Akhir Tahun

Ini 3 Hotel di Jakarta Terbaik untuk Menemani Libur Akhir Tahun

Sebagai ibukota negara sekaligus pusat bisnis Indonesia, Jakarta seolah tak pernah mati. Banyak kunjungan dari berbagai pelosok daerah bahkan dari luar negeri ditujukan ke kota ini. Berbagai usaha akomodasi pun dibangun di kota Jakarta, salah satunya adalah hotel. Sebagai tempat tinggal sementara, pemilihan hotel di Jakarta tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Berikut ini 3 hotel di Jakarta referensi dari Traveloka dengan kualitas terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk diri sendiri maupun untuk orang lain:

1.  Grand Melia Jakarta

Hotel Grand Melia Jakarta terletak di Tendean, tepatnya di Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0, Kuningan, Jakarta. Lokasinya termasuk strategis dan di area sekitarnya terdapat banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi. Hotel keluarga ini dekat dengan dengan Mega Kuningan dan Kidzania. Jadi kita bisa membawa anak-anak bermain di tempat yang sesuai dengan minat dan usianya. Selain itu, Grand Melia juga berdekatan dengan Malla Kuningan City, Mall Ambasador dan Ciputra World. Fasilitas hotel berbintang lima ini pun tak main-main. Grand Melia menyediakan layanan spa lengkap, fasilitas tenis outdoor, kolam renang outdoor, dan berbagai fasilitas bisnis seperti ruang rapat dan pusat bisnis. Selain itu, para tamu juga bisa memanfaatkan layanan mewah berupa layanan limo/towncar, restoran, kafe, dan bar dekat kolam renang. Sarapan untuk para tamu juga disediakan gratis setiap hari. Selain itu, pada waktu senggang, para tamu juga bisa memanfaatkan Wi-Fi dan klub kesehatan. Bagi yang membawa anak kecil, terdapat kolam renang anak yang dapat dimanfaatkan untuk menyenangkan si kecil. Adapun, layanan dan fasilitas di kamar yang bisa dimanfaatkan para tamu antara lain AC, kulkas, minibar, brankas, W-Fi, TV kabel premium, meja tulis, telepon, pemanas air, dan koran gratis. Untuk layanannya, pengunjung dapat menikmati pembenahan kamar dan penyiapan tempat tidur. Sedangkan untuk fasilitas di kamar mandi, tamu akan mendapatkan bathtub, shower, dan perlengkapan mandi standar lainnya.

2. JW Marriot Hotel Jakarta

Terletak di kawasan elit yang strategis, yakni di Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav, E.1.2 No1&2, Kawasan Mega Kuningan, hotel JW Marriot dengan segala fasilitasnya mengukuhkan diri sebagai hotel bintang lima yang sangat ternama. Banyak tempat menarik yang dapat kita kunjungi dengan perjalanan singkat selama di hotel ini yakni Mega Kuningan, Ciputra World 1, Mal Ambasador, ITC Kuningan, dan Mall Kuningan City. Sedangkan fasilitasnya yang sangat menarik antara lain layanan spa lengkap, kolam renang outdoor, Wi-Fi (dengan biaya tambahan), klub kesehatan, dan fasilitas bisnis berupa pusat bisnis dan ruang rapat. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sauna, kamar uap, serta berbelanja di toko suvenir. Sedangkan untuk fasilitas dan pelayanan kamarnya, para tamu bisa menikmati AC, brankas, minibar, berbagai pilihan bantal, Wi-Fi, TV dengan saluran kabel premium, koran, meja tulis, telepon, hingga pengering rambut dan kulkas. Layanan penyiapan tempat tidur dan pembenahan kamar dilakukan setiap hari. Bila merasa lelah, pengunjung juga bisa meminta pijat di kamar.

3. The Ritz-Carlton Jakarta

Lokasi hotel ini tak jauh beda dengan lokasi JW Marriot di Jakarta. Area menarik di sekitarnya pun sama. Fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengunjung antara lain adalah layanan spa lengkap, Wi-Fi dengan kecepatan yang baik, klub kesehatan, kolam renang luar, dan fasilitas bisnis yang mencakup pusat bisnis, ruang rapat, dan layanan limo. Untuk mengisi perut dengan sajian enak yang mengenyangkan, pengunjung juga bisa bersantap di restoran atau sekedar memakan camilan di kafe dan toko roti. Sedangkan fasilitas tambahan menarik lainnya adalah kolam renang anak, klub malam, dan bathtub spa. Untuk fasilitas kamarnya, pengunjung dapat memanfaatkan minibar, Wi-Fi, brankas, TV plasma 55 inci dengan saluran TV kabel premium, pemutar DVD, koran, lemari es, meja tulis, telepon, dan berbagai perlengkapan mandi termasuk pengering rambut. Layanan yang akan didapatkan meliputi layanan pembenahan kamar dan penyiapan tempat tidur setiap hari. (HR-Online)

- Advertisment -