Jalan Akses ke Parigi Pangandaran Ditutup

Kendaraan baracuda tampak sudah disiapkan di depan kantor KPUD Kabupaten Pangandaran, terkait adanya informasi akan ada demo massa secara besar-besaran ke kantor tersebut. Photo: Entang SR/HR.

IMG00458-20151216-0915

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Demo massa secara besar-besaran yang rencananya akan dilakukan hari ini, membuat sejumlah aparat kepolisian dan TNI sibuk mengamankan situasi di kawasan kantor KPUD Kabupaten Pangandaran.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh aparat keamanan, termasuk kendaraan water cannon dan kendaraan baracuda. Informasi akan adanya demo tersebut dibenarkan Kapoler Ciamis, AKBP. Arif Rachman.

Menurutnya, guna meng-clear-kan situasi arus lalu-lintas, dirinya telah memerintahkan ke jajalan Satlantas untuk mengalihkan arus lalu-lintas, baik yang menuju ke arah Parigi ataupun Pangandaran, sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan lancar.

“Sementara untuk jalur ke arah Parigi dibelokan ke arah jalan Batu Hiu, dan dari arah Parigi menuju Pangandaran juga bisa melintas ke arah Batu Hiu, atau ke jalur Citumang. Jadi, kendaraan yang hendak ke Parigi atau sebaliknya, bisa melalui jalur alternatif,” terang Arif. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...