Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranJalan Raya Wonoharjo Pangandaran Rusak, Satu Hari 10 Motor “Juntai”

Jalan Raya Wonoharjo Pangandaran Rusak, Satu Hari 10 Motor “Juntai”

Salah seorang korban yang terjatuh dari motor akibat buruknya Jl. Raya Wonoharjo, Pangandaran, tengah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.  

korban akibat jalan rusak

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Buruknya infrastruktur Jl. Raya Wonoharjo di wilayah Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, dikeluhkan sejumlah pengendara lantaran kerap menimbulkan kecelakaan. Dalam sehari, sedikitnya ada 10 sepeda motor terperosok ke dalam lobang yang menganga di jalan tersebut.

Seperti terjadi pada hari Sabtu (26/12/2015), dimana sepeda motor yang ditunggangi Lastri (26), dan Darsih (28), warga Dusun Kamurang, RT.04/11, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, terperosok di jalan berlobang depan bengkel Jakarta Motor.

Roda depan sepeda motor Yamaha bernopol D 2595 Z yang dikendari Lastri, masuk ke dalam lobang dan terjatuh di tengah jalan. Beruntung, pengemudi mobil pick up yang ada di belakangnya dengan sigap menginjak rem, sehingga laju mobil dapat dikendalikan.

Namun, akibat kecelakaan tersebut, Lastri mengalami luka serius karena terbentur aspal jalan. Sedangkan yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan. Kedua korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan penanganan medis.

Roni (34), warga setempat, mengaku kecewa terhadap pemerintah, sebab lobang jalan yang cukup dalam dan lebar itu masih juga dibiarkan tanpa adanya perbaikkan. Padahal, kondisi kerusakannya sangat membahayakan para pengendara.

“Saya berharap jalan ini secepatnya diperbaiki karena sudah banyak korban berjatuhan. Saya kasihan melihat para pengendara yang sering terjatuh di lokasi tersebut,” kata Roni. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -