Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruKhusus Wanita! Ingin Organ Intim Ladies Bersih, Ini Tipsnya

Khusus Wanita! Ingin Organ Intim Ladies Bersih, Ini Tipsnya

Ilustrasi. Photo : net/ist

ilustrasi-organ-intim_20150426_113333

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Bagi seorang wanita ingin terlihat tampil cantik dan fresh bukan hanya perawatan pada kulit dan wajah saja, melainkan area tubuh pun juga perlu dirawat.

Yang terpenting dari area tubuh wanita adalah organ intimnya. Pasalnya, wanita akan percaya diri jika tidak ada masalah pada organ intim miliknya. Untuk itu, supaya organ intim Anda Ladies tetap bersih dan segar serta tidak ada masalah, cobalah mulai dengan tips beberapa ini, seperti yang dilansir dari vemale.com, Kamis (17/12/2015)

# Hindari Douching

Jika Anda Ladies sering melakukan Douching sebaiknya mulai saat ini tidak usah dilakukan. Douching adalah perawatan pada daerah kewanitaan dengan membilas atau membasuh daerah tersebut dengan semprotan air atau campuran cairan lainnya. Ternyata douching bisa mengakibatkan gangguan keseimbangan bakteri baik yang ada di organ intim wanita. Bakteri baik tersebut sangat penting untuk membunuh perkembangan infeksi kuman yang tidak baik. Ketika Anda melakukan douching, maka bakteri baik tersebut akan mati, yang nantinya kuman tersebut akan berkembang dan mengganggu daerah kewanitaan Anda Ladies.

# Mengonsumsi Makanan Sehat

Konsumsi makanan yang sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan organ intim Anda Ladies. Makanan yang baik untuk kanjaga keseimbangan pH dan bakteri baik contohnya yoghurt serta jus buah cranberry yang bisa mencegah infeksi jamur. Sedangkan makanan yang patut Anda hindari salah satunya bawang putih. Bawang putih ini mempunyai aroma yang tajam, sehingga akan mengakibatkan bau tak sedap pada organ intim wanita. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -