Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranMobil Goes di Pangandaran Laris Manis

Mobil Goes di Pangandaran Laris Manis

Mobil goes, atau istilah lainnya odong-odong yang disewa wisatawan di kawasan Pantai Pangandaran meningkat. Photo: Entang SR/HR.

IMG_20151226_204136

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Membludaknya pengunjung yang datang ke kawasan wisata Pantai Pangandaran pada libur Natal dan Tahun Baru kali ini, ternyata membawa berkah bagi para pelaku usaha jasa sewa mobil goes, atau istilah lainnya odong-odong.

Di pangandaran sendiri, saat ini pelaku usaha mobil goes jumlahnya mencapai ratusan yang terbagi ke dalam beberapa kelompok pengusaha. Maka tak heran, saat musim liburan kendaraan tersebut laris disewa para wisatawan, sehingga banyak terlihat hilir-mudik di sepanjang jalan kawasan obyek wisata.

Eko, salah seorang pengunjung asal Tasikmalaya, Sabtu (26/12/2015), mengatakan, dirinya sengaja meyewa mobil goes untuk meyenangkan anak-anaknya. “Saya sudah niat sebelumnya untuk menyewa mobil goes di Pangandaran, terlebih lagi mobil goes bisa menyehatkan badan,” tutur Eko, kepada HR Online.

Salah seorang pengusaha mobil goes yang namanya enggan dikorankan, mengatakan, saat ini hasil dari usaha jasa penyewaan mobil goes cukup lumayan dibandingkan hari biasanya. “Yang pasti pendapatan meningkat dua kali lipat,” katanya. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -