Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita PangandaranMusim Libur Akhir Tahun 2015, Pedagang di Pantai Barat Pangandaran Mengeluh

Musim Libur Akhir Tahun 2015, Pedagang di Pantai Barat Pangandaran Mengeluh

Salah satu warung yang ada di bibir Pantai Barat Pangandaran, tampak sepi pembeli. Photo: Entang SR/HR.

IMG_20151224_165105

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski jumlah pengunjung dimusim libur akhir tahun 2015 ini meningkat, namun para pedagang warungan yang berada di pinggir Pantai Barat Pangandaran, mengeluhkan sepinya pembeli akibat banyaknya pedagang asongan yang hilir-mudik di sekitar bibir pantai.

Seperti diungkapkan Wati, salah seorang pedagang warungan di Pantai Barat Pangandaran, kepada HR Online, Jum’at (25/12/2015). Menurutnya, pengunjung yang jajan ke pedagang warungan masih standar seperti hari biasanya.
“Sepinya pengunjung yang jajan ke warungan akibat banyak pedagang asongan yang hilir-mudik di bibir pantai, dan menjual dagangan yang sama seperti yang kami sediakan,” keluh Wati.

Hal serupa juga diungkapkan Imas, pedagang warungan lainnya. Dia mengaku, sejak pagi sampai sore hari dagangannya masih banyak yang belum terjual. “Dari pagi hingga sore ini baru mendapatkan uang 400 ribu rupiah saja. Biasanya sebelum banyak pedagang asongan, saat pengunjung banyak seperti sekarang ini sudah mengantongi uang kurang lebih 1 juta rupiah,” ungkap Imas. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -