Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisMuswil Muhammadiyah, Ketua PDM Ciamis Dicalonkan Jadi Ketua PWM

Muswil Muhammadiyah, Ketua PDM Ciamis Dicalonkan Jadi Ketua PWM

Muswil Muhammadiyah, Ketua PDM Ciamis Dicalonkan Jadi Ketua PWM

Zulkarnaen, SH.,MH (Photo diambil dari http;//wwww.ciamis.muhammadiyah.or.id)

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pada kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah Jawa Barat ke 20, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Ciamis bakal dijadikan kandidat atau calon Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat.

Ketika ditemui HR Online, Jum`at (18/12/2015), Ketua PDM Kabupaten Ciamis, H. Zulkarnaen, SH.,MH, tidak menyangkal kabar tersebut. Dia mengaku didorong sejumlah PCM dan PDM kabupaten/ kota se-Jawa Barat untuk menjadi kandidat atau calon Ketua PWM Jabar periode mendatang.

Disinggung soal kesiapan untuk kandidat Ketua PWM Jawa Barat, Zulkarnaen menyatakan dengan tegas bahwa dirinya siap untuk berkompetisi dengan puluhan kandiddat lainnya untuk memperebutkan posisi Ketua PWM Jawa Barat. Terlebih, dari hasil komunikasi yang dibangun selama ini, sejumlah PCM dan PDM kabupaten/ kota lain sudah menyatakan dukungan.

Zulkarnaen mengungkapkan, salah satu agenda pada kegiatan Muswil Jawa Barat ke 20 adalah pemilihan Ketua sekaligus kepengurusan PWM Jawa Barat periode lima tahun mendatang. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -