Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Mulai Dibanjiri Pengunjung

Pangandaran Mulai Dibanjiri Pengunjung

Obyek wisata Pantai Pangandaran tampak mulai dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Photo: Entang SR/HR.

IMG_20151224_164328

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seiring masa libur sekolah dan cuti bersama menjelang akhir tahun 2015 ini, kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, mulai dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Berdasarkan pantauan HR Online di lokasi, sejak Jum’at pagi tadi (25/12/2015), arus kendaraan yang masuk ke pintu tollgate Pangandaran terlihat ramai lancar. Diprediksi pengunjung akan membludak pada tanggal 29 Desember, atau menjelang malam pergantian tahun.

Meski begitu, namun pada Hari Natal ini hampir 100 persen hotel maupun homestay sudah penuh. Karena, wisatawan yang akan merayakan Natal dan tahun baru di Pantai Pangandaran sudah sejak jauh hari membookingnya. Kalaupun ada kamar kosong, tentunya akan diberlakukan rates high season yang bisa 4 kali lipat dibanding musim liburan biasa.

Salah seorang pengunjung asal Bali, Bagus Made Oka, ketika dijumpai HR Online di kawasan wisata Pangandaran, Jum’at (25/12/2015), mengaku, ia bersama keluarganya sengaja berlibur ke Pantai pangandaran.

“Ya kami sudah jauh-jauh hari booking kamar hotel, dan berwisata ke Pangandaran ini yang pertama bagi kami. Menurut saya, Pantai Pangandaran memang bagus, tapi akan lebih indah lagi bila ditata dengan rapih,” kata Bagus. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -