Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita BanjarPemuda Korban Tersambar Kereta di Banjar Akhirnya Meninggal Dunia

Pemuda Korban Tersambar Kereta di Banjar Akhirnya Meninggal Dunia

Usep Sopian (24), ketika ditemukan tergeletak di pinggir rel setelah tersambar kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya, di Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis (24/12/2015). Foto: Hermanto/HR

Pemuda di Banjar Tersambar Kereta Api Hingga Patah Kaki

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Usep Sopian (24), seorang pemuda yang tersambar Kereta api, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Tulang di daerah Purwokerto Jawa Tengah.

Menurut keterangan kerabat korban, Heriyanto (29), korban dirujuk dari RSUD Kota Banjar ke salah satu Rumah Sakit khusus tulang yang ada di Purwokerto Jawa Tengah. Namun dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir akibat luka yang sangat parah dan mengeluarkan banyak darah.

“Korban sudah tidak kuat menahan sakit karena mengeluarkan banyak darah, hingga akhirnya dalam perjalanan menuju Purwokerto korban meninggal dunia,”ujarnya ketika dihubungi HR Online via ponselnya, Jum’at (25/12/2015).

Selanjutnya, jenazah korban akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat atau di daerah Desa Mulyasari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pemuda bernama Usep Sopian (24) warga Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, malam tadi sekitar pukul 23.30 WIB mengalami patah kaki akibat tersambar kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya, Kamis (24/12/2015). Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Pemuda di Banjar Tersambar Kereta Api Hingga Patah Kaki

Nelpon di Pinggir Rel, Penyebab Pemuda di Banjar Tersambar Kereta

- Advertisment -