(Pilkada Pangandaran) Hidmat Optimis Menang Raup 52 % Suara

Calon Wakil Bupati Pangandaran, dr. Erwin M. Thamrin

(Pilkada Pangandaran) Hidmat Optimis Menang Raup 52 % Suara

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Bupati Pangandaran, dr. Erwin M. Thamrin, menegaskan, pihaknya menargetkan meraup sekitar 50 persen suara untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Pangandaran. Dia pun optimis pasangan Hidmat (Ino- Erwin) berhasil memenangi pesta demokrasi pertama di Kabupaten Pangandaran tersebut.

“Kami semakin optimis ketika melihat jumlah massa yang mengikuti kampanye terbuka Hidmat hampir di sekitaran angka 20 ribu massa. Padahal, kami hanya mengundang 4000 simpatisan dan relawan untuk mengikuti kampanye,” katanya, kepada HR Online, Kamis (03/12/2014).

Erwin menambahkan, membludaknya massa, hingga tembus diperkiraan 20 ribu manusia, saat kampanye Hidmat, memang di luar prediksi sebelumnya. Namun begitu, lanjut dia, hal itu membuktikan bahwa dukungan dan antusiasme rakyat Pangandaran terhadap Hidmat sangat tinggi.

“Kami pun awalnya mematok 4000 massa sebagaimana aturan KPUD mengenai pembatasan jumlah masa kampanye terbuka. Tetapi, di luar dugaan ternyata banyak massa pendukung Hidmat yang sukarela datang ke lokasi kampanye,” ujarnya.

Erwin juga meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja keras mengamankan jalannya kampanye Hidmat. “ Kami mohon maaf kepada pihak kepolisian karena harus kerja ekstra ketika Hidmat menggelar kampanye. Dan kami pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengawal jalannya kampanye hingga berlangsung aman dan lancar,”

“Terus terang, kami pun sulit membendung ketika banyak masyarakat Pangandaran yang sukarela datang ke lokasi kampanye. Tapi, pada prinsipnya, inilah keinginan masyarakat yang harus kita diterima,” katanya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Pemenangan pasangan Hidmat, Muhrodin. Dia mengatakan, setelah melihat perkembangan di lapangan saat ini, pihaknya semakin optimis target kemenangan 52 persen suara sudah didepan mata. “ Kampanye Hidmat yang dihadiri sekitar 20 ribu massa merupakan bukti nyata bahwa kemenangan di Pilkada akan kami raih,” ungkapnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA