Pj. Bupati Apresiasi Rekonsiliasi Pemuda Pasca Pilkada Pangandaran

Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad. Foto: Dok

Pj bupati pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Peran pemuda dinilai sangat penting dalam sebuah pembangunan daerah. Untuk itu, pemerintah harus terus mendorong para pemuda untuk tetap berkarya, dan jangan membawa kepentingan pribadi atau kelompok.

Hal itu dikatakan Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. Daud Achmad, kepada HR, Selasa (29/12/2015). Menurutnya, dengan memperbanyak dialog dan diskusi, maupun membuat program kegiatan kepemudaan adalah momen yang bagus agar bisa menjadi partner pemerintah dalam memberdayakan potensi pemuda. [Berita Terkait: KNPI Pangandaran Gagas Rekonsialiasi Pasca Pilkada]

Setelah Pilkada Pangandaran selesai, dirinya nilai banyak yang berbeda pilihan, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga di antara kaum muda Pangandaran. “Sebagai generasi pembaharuan dan perubahan, mari kita satukan para pemuda Pangandaran melalui Jambore Pemuda 2015,” tandasnya.

Menurut Daud, moment tersebut haruslah dijadikan sebagai refleksi akhir tahun, dimana rekonsiliasi para pemuda khususnya, pasca Pilkada harus terwujud. “Gagasan para pemuda bisa menjadi pemersatu, siapa pun pemimpinnya,” pungkas Daud. (Mad/Koran-HR)