Ribuan Aparat Keamanan Jaga Ketat Kantor KPUD Pangandaran

Kendaraan baracuda tampak sudah disiapkan di depan kantor KPUD Kabupaten Pangandaran, terkait adanya informasi akan ada demo massa secara besar-besaran ke kantor tersebut. Photo: Entang SR/HR.

IMG00458-20151216-0915

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dijaga ketat ribuan aparat keamanan, baik dari TNI maupun pihak kepolisian, Rabu pagi tadi (16/12/2015). Hal itu dilakukan terkait dengan adanya informasi bahwa akan ada demo massa besar-besaran yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Pantauan Harapan Rakyat Online di lokasi kantor KPUD Pangandaran, sejak pagi terlihat pihak kepolisian sudah menempatkan diri di posnya masing-masing. Selain itu, kendaraan berat seperti baracuda dan water cannon sudah disiapkan di halaman kantor KPUD, berikut kendaraan bermotor dari pasukan Brimob.

Sementara, akses jalan dari Pangandaran menuju ke arah Parigi, diblokir oleh pihak kepolisian dan dialihkan ke sejumlah jalan alternatif. Hal itu dilakukan guna meng-clear-kan situasi arus jalan yang melintas di depan kantor KPUD Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)